Tommy Bertekad Promosikan Bengkulu Utara Secara All Out di LIDA

Daerah  SELASA, 23 JANUARI 2018 , 22:20:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Tommy Bertekad Promosikan Bengkulu Utara Secara All Out di LIDA

RMOL Bengkulu

RMOL. Lima duta dipastikan tampil pada Konser Nominasi Provinsi Bengkulu, di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 1 Februari mendatang.

Salah satu kontestan tersebut adalah Tommy Dananjaya (25), asal Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Alumni SMA Padang Jaya yang kini melanjutkan kuliah di Jurusan Bahasa Inggris, Fakultas KIP, Universitas Negeri Bengkulu (UNIB), Selasa (23/1/2018), audensi bersama Sekda Bengkulu Utara, Haryadi.

"Salah satu putra terbaik Bengkulu Utara saat ini sedang berkompetisi di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di tingkat Provinsi Bengkulu. Kita berharap masyarakat dapat mendukung dan mendoakan Tommy agar lolos ke tingkat nasional," kata Haryadi.

Selain itu, lanjut Haryadi. Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, mendukung penuh baik itu dari Dinas Pariwisata dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Bengkulu Utara mendampingi Tommy.

"Semoga diberi kelancaran dan kesehatan, pesan Saya sebagai duta dari Bengkulu Utara Tommy harus pandai menjaga diri dan menjaga nama baik daerah," imbuh Haryadi.

Ditempat yang sama, Tommy yang mengaku baru mengenal dangdut tiga tahun terakhir ini, ternyata menyisihkan 300 peserta lainnya. Ia pun bertekad mempromosikan seni dan budaya Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu hingga ke tingkat nasional dan berjanji akan tampil secara all out di Indosiar.

"Insyaalah, saya akan menampilkan penampilan terbaik, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Bengkulu Utara," harapnya. [nat]




Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00