Zizou Dilirik Federasi Sepakbola Prancis

Sport  KAMIS, 18 JANUARI 2018 , 10:01:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Zizou Dilirik Federasi Sepakbola Prancis

Zinedine Zidane/ Net

RMOL. Federasi Sepakbola Prancis FFF, dikabarkan tengah mengamati Zinedine Zidane di Real Madrid.

Diberitakan Kantor Berita Politik RMOL. Hingga saat ini Madrid masih kesulitan mengejar Barcelona di puncak klasemen. Presiden Florentino Perez kabarnya sudah mulai menyusun daftar manajer yang berpotensi menggantikan Zidane.

Agen manajer timnas Jerman, Joachim Loew, dan bos Chelsea, Antonio Conte, sudah mendapat komunikasi dari Madrid, dan masing-masing memberikan respon positif terkait minat yang ditunjukkan Perez.

Diario Gol melaporkan, sekalipun ditendang Madrid, Zizou-sapaan akrab Zidane takkan kekurangan tawaran. Salah satunya FFF, yang terus menanti situasi terkini dari sang manajer di Bernabeu.

Prancis akan terus bertahan dengan Didier Deschamps untuk putaran final Piala Dunia 2018, namun andai Zidane nantinya bisa direkrut, ia akan ditawari posisi Deschamps menjelang putaran final Euro 2020.

Sementara itu Juventus mu­lai mengarahkan radar buruan mereka kepada gelandang muda milik sang rival, AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Dilaporkan La Stampa, ku­bu Bianconeri menginginkan Pellegrini sebagai calon penerus gelandang senior Claudio Marchisio yang kerap cedera. Pellegrini dianggap memiliki kemam­puan dan gaya bermain mirip Il Principino. Sementara, AC Milan dikabarkan mengintip pe­luang memboyong dua bintang Bayer Leverkusen, Julian Brandt dan Jonathan Tah.

Tuttosport menyebut, kubu Rossoneri diklaim sudah cukup lama memantau perkembangan kedua pemain dan kini berniat mendatangkan mereka ke San Siro. Meski demikian, ambisi Milan akan Brandt dan Tah tak mudah terwujud karena mereka harus bersaing dengan Barcelona, Liverpool, dan Inter Milan. [nat]



Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Kantor Berita Politik RMOL Dikunjungi Karo Penmas Mabes Polri
PAN Setuju Uang Saksi Pemilu Dibiayai Negara

PAN Setuju Uang Saksi Pemilu Dibiayai Negara

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:30:00

Pelantikan PAW MPR

Pelantikan PAW MPR

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 09:51:00