Polisi Sidak Pasar Muara Aman

Daerah  SENIN, 18 DESEMBER 2017 , 08:11:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Polisi Sidak Pasar Muara Aman

RMOL Bengkulu

RMOL. Jelang Natal dan tahun baru 2018, petugas gabungan dari Polres Lebong bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Koperasi dan UKM, telah melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Muara Aman.

Kapolres Lebong, AKBP Andre Gama Putra melalui Kasat Reskrim, AKP. Yosril  Radiansyah, mengungkapkan, sidak dilakukan sebagai realisasi perintah Presiden Joko Widodo maupun Kapolri guna memastikan ketersediaan dan kestabilan harga sembako di pasaran jelang Natal dan Tahun Baru 2018. Kasat yang memimpin sidak berkali-kali menanyakan harga sembako yang beredar kepada para pedagang dan dipastikan kestabilan harga.

"Ada tiga kriteria fokus kita dalam sidak. Yang pertama keterasediaan sembako. Kemudian  stabilitas harga sembako termasuk kelayakan sembako itu sendiri," kata Yosril, Minggu (17/12/2017).

Lalu, kata Kasat, hasil yang di temukan  stok kebutuhan pokok   Lebong di pastikan aman dalam menyambut  natal dan tahun baru 2018 mendatang.

"Ketersediaan sembako di Lebong  masih aman dan tidak di temukan sembako dan barang yang tidak layak edar," singkat Yosril. [nat]


Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00