Panggil Kontraktor PUPR Minta Klarifikasi

Daerah  JUM'AT, 15 DESEMBER 2017 , 09:54:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Panggil Kontraktor PUPR Minta Klarifikasi

RMOL Bengkulu

RMOL. Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, memastikan pihaknya bakal memanggil kontraktor yang belum dapat menuntaskan pekerjaan hingga batas masa kontrak kerja. Hal itu guna meminta klarifikasi.

Heru Susanto, menyampaikan pula, rencana tersebut akan dikemas dalam rapat di kantor PUPR, guna menyondingkan pendapat dari hasil temuan antara PUPR dengan perusahaan pemenang lelang.

"Nanti kita akan gelar rapat, untuk mendengar langsung alasan mereka jika pekerjaannya belum juga tuntas sampai batas akhir kontrak kerja, apakah karena bencana alam atau faktor lainnya," beber Heru Santoso, kepada RMOL Bengkulu, Jumat (15/12/2017).

Untuk sanksi, tambah Heru sapaan akrabnya. Tetap akan diberikan kepada pihak ketiga yang memang melanggar aturan. Begitu juga dengan pembayaran pekerjaan, dilakukan pembayaran sesuai dengan fisik yang terpasang.

"Saat ini belum dapat kita pastikan apa sanksinya, karena masih dalam proses pengerjaan. Tetapi tetap akan kita berikan jika memang pihak ketiga melakukan pelanggaran, yang jelas kita minta klarifikasinya jika pekerjaannya tidak tuntas," pungkas Heru Susanto. [nat]


Komentar Pembaca
Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 13:00:00