Ini Kronologis Tewasnya Ahmad Akibat Bakar Diri

Daerah  SENIN, 11 DESEMBER 2017 , 14:55:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Ini Kronologis Tewasnya Ahmad Akibat Bakar Diri

RMOL Bengkulu

RMOL. Hasil penyelidikan pihak kepolisian, tewasnya Alm Ahmad Muhid (39) warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara, diketahui murni akibat bunuh diri dengan cara bakar diri, Senin (11/12/2017).

Ditemukan jenazah korban gosong dengan posisi tubuh tertelungkup, kaki dan tangan terpisah hangus dilalap api berikut dengan pakaian yang kenakan. Jenazahnya pun telah dievakuasi untuk segera dimakamkan.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, melalui Kasat Reskrim, AKP Jufri, kepada RMOL Bengkulu, menjelaskan, awal kejadiannya pukul 06.00 WIB bapak lima anak itu menyuruh istri dan anaknya pergi dari rumah. Berselang 10 menit kemudian, warga melihat kobaran api dirumah korban.

Mencoba memadamkan api, dengan peralatan seadanya namun warga desa tidak mampu berbuat banyak. Hingga rumah terbuat dari papan dan Ahmad Muhid yang berada didalam rumah ikut tewas terpanggang.

Faktor kenapa petani tersebut nekat menyiramkan bensin disekujur tubuhnya, Jufri menambahkan, karena korban menderita depresi lantaran desakan ekonomi.

"Kerugian materi akibat kebakaran ditafsir Rp 25 juta. Korban menderita defresi dan nekat bunuh diri dengan cara membakar diri," pungkas Jufri. [nat]


Komentar Pembaca
Yudi Dan Sutardi Pakai Baju Golkar Di KPU

Yudi Dan Sutardi Pakai Baju Golkar Di KPU

SELASA, 17 JULI 2018 , 14:38:00

Berkelopak Enam

Berkelopak Enam

MINGGU, 15 JULI 2018 , 09:31:00

Kontingen BU Pesparawi XII

Kontingen BU Pesparawi XII

SENIN, 16 JULI 2018 , 12:58:00