Soal Ketua DPRD Lebong, Senin GEMPAL Datangi DPP NasDem

Politik  SABTU, 02 DESEMBER 2017 , 13:19:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Soal Ketua DPRD Lebong, Senin GEMPAL Datangi DPP NasDem

RMOL Bengkulu

RMOL. Tidak adanya tanggapan dari DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Gerakan Masyarakat Peduli Lebong (GEMPAL) akan melakukan aksi lanjutan ke DPP NasDem, menuntut Ketua DPRD Lebong untuk mundur.

"Kita sudah persiapkan untuk ke DPP NasDem hari Senin (4/12/2017) sebanyak tujuh orang," kata Koordinator GEMPAL, Aurego Jaya, Sabtu (2/12/2017).

Kemudian lanjut Aurego, di DPP NasDem nanti pihaknya ingin bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

"Senin kita akan menemui Surya Paloh langsung, karena sudah berapa kali kita aksi di DPW NasDem tidak ada tanggapan dan kita berharap DPP NasDem menanggapi ini," ucap Aurego.

"Apapun nanti keputusan DPP NasDem yang pasti kami akan sampaikan dahulu tuntutan kami dan sebelum ketemu Surya Paloh kami belum akan pulang," demikian Aurego.

Diketahui aksi ke DPP NasDem tersebut lanjutan dari kasus penamparan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Lebong, Teguh Raharjo Eko Putro, yang sudah terbukti salah dan dijatuhkan vonis satu bulan penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) lebong. [R90]

 

Komentar Pembaca
Korban Ledakan Monas

Korban Ledakan Monas

SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 09:03:00

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

Anies Baswedan Bersama Pemuda Muhammadiyah

SABTU, 30 NOVEMBER 2019 , 09:46:00