Ketua MPR Berhasil Memanah Bos Koruptor

Nusantara  SELASA, 28 NOVEMBER 2017 , 11:05:00 WIB

Ketua MPR Berhasil Memanah Bos Koruptor

Zulkifli Hasan

RMOL.. Ketua MPR Zulkifli Hasan mengikuti olahraga memanah yang disiapkan Panitia Pembukaan Tanwir II Pemuda Muhammadiyah di Lapangan Sanaman Mantikei, Palangka Raya, kemarin.

Usai acara pembukaan Tanwir II, Zulkifli bersama Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengikuti olahraga tersebut yang dipandu Ar-Romyu, trainer dari Klub Memanah KOKAM Yogyakarta.

Targetnya adalah tulisan-tulisan kasus korupsi dalam lingkaran yang terdapat dalam papan panahan tersebut. Setelah sekali melenceng, Zulkifli Hasan berhasil memanah target utama yang berada di tengah lingkaran dengan gambar tikus berdasi sebagai lambang bos koruptor.

Dalam sambutannya saat pembukaan Tanwir II, Zulkifli Hasan menyinggung soal korupsi sebagai salah satu masalah utama bangsa saat ini. Soal korupsi ini, dia memuji gebrakan Dahnil yang konsisten menyuarakan pemberantasan korupsi.

"Ini Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah setiap hari bicara anti korupsi. Saya harus imbangi," katanya yang disambut tangan hadirin. diberitkan RMOL.CO

Dia menegaskan korupsi memang telah merusak kehidupan berbangsa dan bernegara. Dia semakin menyesalkan korupsi bukan karena kemiskinan tapi disebabkan rakus dan tamak.

"Bukan karena kurang makan, tapi rakus, serakah dan tamak. Anggaran negara belum apa-apa sudah dikorupsi 40 persen, dimana moral kita?" tandasnya mempertanyakan.[R90]


Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

Salam Dua Jari Prabowo

Salam Dua Jari Prabowo

RABU, 17 APRIL 2019 , 10:27:00