Presiden Klub Umumkan Pelatih Sriwijaya FC

Sport  JUM'AT, 24 NOVEMBER 2017 , 06:27:00 WIB

Presiden Klub Umumkan Pelatih Sriwijaya FC

Dodi Reza Alex/ Net

RMOL. Manajemen klub Sriwijaya FC masih belum mengumumkan kerangka baru tim yang bakal mengarungi kompetisi musim depan. Ternyata ada alasan tersendir mengapa manajemen hingga saat ini manajemen masih bungkam terkait bursa transfer.

Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan pihaknya akan mengumumkan hasil evaluasi dari jajaran manajemen pada hari Jum'at (24/11/2017). "Kami sengaja memberikan tanggal pasti untuk memberikan pengumuman soal tim. Karena semua masih belum jelas dan terkesan kurang etis, kalau sudah waktunya akan kita umumkan," kata Dodi dikutip RMOL Sumsel.

Putra sulung orang nomor satu di Sumsel ini, apabila manajemen sudah memberikan komentar siapa pelatih dan pemain. Namun tiba-tiba ada perubahan atau perombakan pastinya dampaknya buruk kepada nama klub secara keseluruhan.

"Apa saja bisa terjadi meski sudah dapatkan. Sudah deal juga bisa batal kita sering kejadian seperti itu. Mangkanya sebelum ada kontrak resmi kita belum umumkan," tegasnya.

Kendati demikian pihaknya akan mengundang awak media khususnya jurnalis yang biasa meliput olahraga dan Sriwijaya FC ke Griya Agung pada Jum'at (24/11). Disana sekitar pukul 14.30 WIB dia sendiri akan memberikan pengumuman soal pemain baru, dipertahankan dan yang didepak karena terkena evaluasi tim.

"Target kita mengembalikan nama besar tim dan juara. Nanti kita akan umumkan pelatih dan pemain tunggu saja kejutannya," pungkasnya.

Meski belum ada pengumuman resmi terkait siapa sosok pelatih yang bakal menukangi Sriiwijaya musim depan namun rumor Rahmad Darmawan bakal memegang tampuk kursi kepelatihan hampir mendekati kenyataan. Bahkan sang manajemen juga sudah mendatangkan Esteban Vizcara mantan pemain Arema FC yang sudah dilepas.

Selain itu muncul juga nama Makan Konate. Pemain asal Mali itu memang bersama Rahmad Darmawan di Trengganu FA (T-Team) Liga Malaysia namun kini masih menganggur menyusul dibubarkannya klub asal negeri Jiran itu.[N14]


Komentar Pembaca
PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Jokowi-Ma

Jokowi-Ma"ruf Diduga Curi Start Kampanye

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:00:00

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

#KataRakyat: Jangan Kampanye Negatif

RABU, 17 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Kantor Berita Politik RMOL Dikunjungi Karo Penmas Mabes Polri
Sumbangkan Emas Dan Perunggu

Sumbangkan Emas Dan Perunggu

SABTU, 13 OKTOBER 2018 , 20:53:00

PAN Setuju Uang Saksi Pemilu Dibiayai Negara

PAN Setuju Uang Saksi Pemilu Dibiayai Negara

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 13:30:00