Ketahuan Perkosa Ponakan Bawa Umur, Pelaku Tusuk Perutnya Sendiri

Hukum  SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 19:25:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Ketahuan Perkosa Ponakan Bawa Umur, Pelaku Tusuk Perutnya Sendiri

RMOL/Bengkulu

RMOL. Kejadian tragis kembali terjadi di wilayah Kecamatan Bingin Kuning. Setelah beberapa hari lalu warga digegerkan aksi nekat seorang perempuan yang melakukan bunuh diri di Desa Pungguk Pedaro. Kali ini kejadian percobaan bunuh diri kembali terjadi di wilayah Bingin Kuning tepatnya di Desa Talang Leak I Kabupaten Lebong.

Percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh WN (55) warga Desa Talang Leak I tersebut berbeda dengan sebelumnya. Percobaan bunuh diri dilakukan, lantaran setelah ketahuan telah melakukan perbuatan pencabulan terhadap  sebut saja Mawar (3,5) yang masih dibawa umur. Ditambah lagi, korban merupakan anak dari saudara sepupu istri pelaku.

Dijelaskan, Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra, melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. Teguh Ari Aji, kepada RMOL Bengkulu, kronologis jejadian berawal  pada hari Senen (13/11/2017) kemarin saat korban sedang bermain di rumah neneknya. Kemudian paman korban WN mengajak korban dan temannya pergi jalan-jalan kesawah. Setiba disana korban langsung ingin membuang air kecil. Namun kondisi itu dimanfaatkan pelaku untuk melakukan aksi bejatnya, dengan meminta korban untuk tidur dan membuka celananya sembari melakukan tindak pencabulan terhadap korban.

Saat ini dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan beberapa saksi-saksi,” kata Teguh.

Sementara itu, Lanjut Teguh, aksi bejat pelaku diketahui saat ibunya yang berinisial KS (30) sedang memandikan korban. Pada saat itu korban merasa kesakitan di bagian kemaluannya. Usai ditanya penyebab oleh ibunya, korban menjelaskan jika pamannya WN telah memasukkan sesuatu di bagian alat kelaminnya.

"Tapi, permasalahan ini telah di tangani oleh bagian unit PPA Polres Lebong,” sambung Teguh.

Tak hanya itu, saat korban melakukan visum di RSUD Lebong. Pelaku langsung mengambil keputusan percobaan bunuh diri dengan menusuk pisau dapur ke bagian perutnya sekitar pukul 09.30 Wib. Karena pelaku mengalami luka yang cukup serius pelaku kemudian langsung di larikan ke RSUD Lebong.

"Karena luka dibagian perut pelaku perlu penanganan serius. Maka dilarikan ke RSUD Rejang Lebong untuk mendapatkan pertolongan medis secara intensif,” singkat Teguh.

Terpisah Kepala Desa Talang Leak I, Daruslan Effendi, membenarkan kejadian tersebut, tindakan pencabulan diketahuinya setelah ayah korban yang berinisial DO (33) melaporkan kejadian ini kepada dirinya senen (13/11/2017) sekitar pukul 17.50 Wib, karena dinilai serius dirinya langsung mengajak perangkat desa dan keluarga korban untuk bermusyawarah di rumah nenek korban sekitar pukul 18.30 Wib. Hal ini mengingat pelaku adalah kakak ipar dari saudara sepupu orang tua korban.

Jadi malam itu bidan desa membenarkan terdapat luka pada bagian alat kelamin korban,” tutur pria yang akrab disapa Ujang Bingung tersebut.

Karena orang tua korban tak terima aksi bejat paman korban. Ia menyarankan agar orang tua korban mengambil pernyataan resmi dari pihak rumah sakit mengenai hasil visum korban tersebut. Namun saat korban langsung di bawa ke RSUD Lebong oleh orang tuanya dan perangkat desa untuk pemeriksaan lebih lanjut. Istri pelaku yang kebetulan juga hadir saat visum tersebut, justru melaporkan hasil visum tersebut kepada anak kandungnya yang berada di rumah kediamannya.

Ini yang kita sesalkan, kita telah mendapat informasi jika pelaku langsung mengambil keputusan untuk melakukan percobaan bunuh diri,” tutup Ujang.[R90]

   

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

KPK Memuakkan!

KPK Memuakkan!

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 13:00:00