Kepala BPBD BU Ngaku Kaget Bawahannya Terjaring OTT

Daerah  SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 09:58:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Kepala BPBD BU Ngaku Kaget Bawahannya Terjaring OTT

RMOL/Bengkulu

RMOL. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Utara, Made Astawa, mengaku tidak pernah tahu, jika ulah oknum bawahannya berinisial SY Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi menjual tandatangan kepada pihak CV pemenang lelang, dugaan tersebut untuk kelancaran administrasi pencairan 100 persen proyek yang dikerjakan, diketahui SY sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA).

Bahkan, ia mengaku kaget atas kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli Bengkulu Utara di kediaman SY dengan barang bukti (BB) Rp 50 juta.

"Saya kaget dan saya tidak pernah tahu jika ulah SY menjual tanda tangan, administrasi berjalan normal-normal saja. Semua proyek yang ditangani oleh SY untuk saat ini, masih tetap berjalan karena belum ada petunjuk apakah diberhentikan atau tidak," jelas Made Astawa, kepada RMOL Bengkulu, Selasa (15/11/2017) ditemui diruangkerjanya.

Ia juga mengatakan, untuk aktivitas kantor BPBD Bengkulu Utara tetap berjalan seperti biasa. Apa yang disangkakan dalam penyelidikan di Polres Bengkulu Utara ia juga tidak tahu.

"Aktifitas kantor tetap seperti biasa," pungkasnya.[R90]



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

KPK Memuakkan!

KPK Memuakkan!

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 13:00:00