BK Minta Teuku Sebutkan Nama Oknum Dewan Kota Titip Anggaran

Politik  RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 12:24:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

BK Minta Teuku Sebutkan Nama Oknum Dewan Kota Titip Anggaran

RMOL/Bengkulu

RMOL. Menanggapi pernyataan Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain, yang menyatakan ada oknum anggota DPRD Kota Bengkulu yang menitip anggaran untuk turnamen, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Bengkulu menilai hal tersebut mencemarkan nama lembaga DPRD dan meresahkan masyarakat.

"Beliau mengatakan ada oknum anggota DPRD yang menitipkan anggaran, oleh karena itu BK merasa penting jangan menjadi fitnah sesama anggota dewan dan jangan sampai membuat keresahan ditengah masyarakat, oleh karena itu BK akan memanggil yang bersangkutan," kata Suimi, usai rapat dengan anggota BK, Rabu (8/11/2017).

Anggota DPRD Kota ini ada 35 orang, lanjut Suimi, "Oknum itu siapa?, anggota dewan ini banyak, kita minta beliau jelaskan dan jangan membuat kebingungan ditengah masyarakat, bahwa dewan ini bermain-main menitipkan anggaran," ucap Suimi.

"Hari Senin nanti, kita akan panggil yang bersangkutan, untuk meminta kelarifikasi, penganggarannya seperti apa dan penitipannya bagaimana, ini penting bagi masyarakat maupun sesama anggota dewan itu sendiri," demikian Suimi.[R90]



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

KPK Memuakkan!

KPK Memuakkan!

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 13:00:00