Pemkab BU Upayakan Peningkatan Jalan Lebong Tandai

Daerah  KAMIS, 07 SEPTEMBER 2017 , 21:27:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Pemkab BU Upayakan Peningkatan Jalan Lebong Tandai

Molek Bengkulu Utara

RMOL. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, terus melakukan koordinasi terkait peningkatan infrastruktur jalan menuju Desa Lebong Tandai Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara.

Disampaikan Bupati Bengkulu Utara, Mian, upaya mewujudkan keinginan masyarakat Desa Lebong tandai untuk memiliki jalan darat mengganti Motor Lori Ekspress (Molek) terus dilakukan dengan berkoordinasi dengan Plt Gubernur, Rohidin Mersyah.

Pengajuan pembukaan jalan darat, sebelumnya telah dilakukan oleh Pemkab Bengkulu Utara dengan bekerjasama dengan pihak PT Anugerah Pratama Inspirasi (API) pada Senin (17/4) lalu..

Pembangunan jalan Lebong Tandai, direncanakan berlokasi di areal izin usaha pemanfaatan hasil hutan kayu hutan alam (IUP HHK-HA) PT API, untuk itu sangat penting mealakukan kerjasama dengan pihak PT API, agar dapat mengkaji bersama aturan-aturan terkait pembangunan jalan, supaya terhindar dari kesalahan yang dapat merugikan negara dan pihak perusahaan.

"Kita sudah koordinasi dengan Plt Gubernur, meminta bantuan yang berwenang untuk berkoordinasi ke Kementerian lingkungan hidup dan kehutanan," ujar Mian.

Mian berharap dengan terbangunnya jalan darat ini nantinya dpat membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Lebong Tandai.

"Upaya ini juga diharapkan dapat membantu membangun ekonomi masyarakat,". [Y21]  



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

KPK Memuakkan!

KPK Memuakkan!

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 13:00:00