DPRD Kabupaten Oku Timur Terkesan Pembangunan 1000 Jalan Mulus Kota Bengkulu

Advertorial  KAMIS, 07 SEPTEMBER 2017 , 16:19:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

DPRD Kabupaten Oku Timur Terkesan Pembangunan 1000 Jalan Mulus Kota Bengkulu
RMOL. Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku) Timur, berjumlah 8 orang mendatangi Kota Bengkulu karena terkesan akan kesuksesan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membangun 1000 jalan mulus.

Rombongan anggota DPRD Oku Timur ini disambut langsung oleh kepala dinas PUPR, Syafriandi.

Diungkapkan, Juniah Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, kedatangan pihaknya ke Kota Bengkulu untuk berkoordinasi dan belajar terkait beberapa hal, satu diantaranya mengenai program pemerintah Kota Bnegkulu 1000 jalan mulus, yang berhasil dan sukses dibangun dengan capaian target yang sangat memuaskan.

"Kami DPRD dari Kabupaten Oku Timur, sengaja berkunjung ke PUPR Kota Bengkulu, untuk mempelajari terkait program 1000 jalan mulus di Kota Bengkulu, karena kami terkesan dengan pembangunan di kota bengkulu ini," kata Juniah, Kamis (7/9).

Kemudian lanjut Juniah, hasil dari kunjungan kerja dengan PUPR Kota Bengkulu ini akan diterapkan di Oku timur nantinya.

"Insya Allah kita akan contoh dan diterapkan di Kabupaten Oku Timur, karena dibanding dengan kondisi didaerah kami, di Kota Bengkulu jauh lebih bagus," ucap Juniah.
 


Sementara itu Kadis PUPR Kota Bengkulu, Syafriandi, menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang membanggakan untuk Kota Bengkulu dan terutama Dinas PUPR dengan kehadiran DPRD dari Kabupaten Oku Timur.

"Tadi kita sempat berdiskusi terkait program 1000 jalan mulus yang kita canangkan, Alhamdulillah menjadi perhatian dari daerah lain dan muda-mudahan ini tidak menjadi kepuasan kita untuk membangun kota bengkulu ini kedepannya," kata Andi.

Syafriandi, berharap kedepan akan terjalin kerjasama yang baik dengan Kabupaten Oku Timur. Dirinya menuturkan suatu kesuksesan pembangunan Kota Bengkulu ini merupakan suatu tahapan awal, untuk selanjutnya Dinas PUPR akan berusaha mewujudkan impian menjadikan Kota Bengkulu lebih baik. [R90]


Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00