Dua Nama Balon Walikota Gugur Di Pencalonan PPP

Politik  RABU, 06 SEPTEMBER 2017 , 16:48:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Dua Nama Balon Walikota Gugur Di Pencalonan PPP
RMOL. Setelah menjalani serangkaian Fit and Propertes dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), 2 bakal calon walikota Bengkulu yang telah mendaftarkan diri dinyatakan gugur.

Ketua DPC PPP Kota Bengkulu, Dedi Exwan, menyampaikan dari 12 yang mendaftarkan diri ke DPC PPP setelah menjalani Fit and Propertes saat ini tersisa 10 bakal calon yang tersisa untuk bertarung di pemilihan walikota tahun 2018 mendatang.

Dimana ke 10 bakal calon walikota ini nantinya akan direkomendasikan ke DPP PPP, untuk selanjutnya keputusan siapa yang akan diusung oleh PPP Kota Bengkulu masih menunggu hasil dari DPP PPP.

"Dari 12 Balon yang mendaftar,ada 2 bakal calon yang gugur dan 10 yang dinyatakan lulus segera kita sampaikan ke pusat ditembuskan ke DPW PPP Provinsi Bengkulu," Kata Dedi, Rabu (6/9).

Keputusan tersebut lanjut Dedi, berdasarkan hasil rapat bersama pimpinan cabang se Kota Bengkulu beberapa waktu yang lallu.

Saat ditanya siapa saja nama 2 bakal calon walikota Bengkulu yang dinyatakan gugur tersebut, Dedi enggan menyebut nama.

"Rasanya kurang etis untuk menyebut nama-nama yang tidak lulus, makanya kita rahasiakan," jawab Dedi.

Diketahui Balon Walikota yang mendaftar ke DPC PPP Kota Bengkulu adalah, Erna Sari Dewi, Mirza, Heri Ifzan, Yuliswan, Ihsana Romi, Suimi Fales, M Efendi, Edison, Angky Marcho Fiveta , Noviawan Ail, Alboy Novebra dan Farhan Hazairin. [Y21]

Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00