Idul Adha Sebagai Momentum Saling Mengasihi

Advertorial  KAMIS, 31 AGUSTUS 2017 , 00:55:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Idul Adha Sebagai Momentum Saling Mengasihi

Wuwun Mirza/Rmol Bengkulu

RMOL. Umat muslim di Indonesia termasuk di Kabupaten Lebong, sebentar lagi  merayakan hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, yang dimaknai sebagai hari raya kurban manakalah Nabi Ibrahim diuji untuk mengorbankan putranya Nabi Ismail kepada Allah SWT.

Untuk itu, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lebong, Wuwun Mirza, mengajak agar Idul Adha ini dijadikan sebagai momentum untuk saling mengasihi serta untuk saling membantu dan mempererat kebersamaan serta persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari kita maknai Idul Adha untuk saling membantu yang berkekurangan, memperkuat persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, memperbaiki jati diri bangsa dan menjaga kerukunan antar umat beragama," ujar Wuwun kepada jurnalis RMOLBengkulu.com.

Makna berkurban juga sangat banyak. Kita sebagai manusia bisa belajar untuk berbagi dan peduli satu sama lain. Dan lagi, hari raya kurban juga mempunyai tujuan yang sangat mulia yaitu membantu sesama supaya di hari raya kurban yang mulia ini dapat di maknai semua umat islam dengan suka cita.

"Kami keluarga besar BKD Lebong mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1438 H. Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu. Allahu Akbar Walillahilham," demikian Wuwun. [Y21]

Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00