Paripurna Istimewa HUT RI Di DPRD Kota Bengkulu Berlangsung Khidmat

Advertorial  RABU, 16 AGUSTUS 2017 , 22:45:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Paripurna Istimewa HUT RI Di DPRD Kota Bengkulu Berlangsung Khidmat
RMOL. DPRD kota Bengkulu sukses menggelar Paripurna Istimewa Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, Rabu (16/8) dengan khidmat.

Hadir Pimpinan DPRD dan anggota DPRD untuk mendengarkan siaran langsung Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017.

Dalam pidato kenegaraan yang disampaikan dalam sidang tahunan MPR Tahun 2017, Presiden Joko Widodo mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjaga persatuan, pentingnya membangun kerja sama hingga mewujudkan pemerataan ekonomi hingga pelosok Indonesia.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua I Yudi Darmawansyah, didampingi Wakil Ketua II Teuku Zulkarnain, Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosia Linda serta Anggota DPRD Kota Bengkulu.

Hadir pula Pejabat Kota Bengkulu, Sekda Kota Bengkulu, Marjon dan Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, toko masyarakat serta undangan lainnya.



Sementara itu, pimpinan sidang paripurna istimewa Yudi Darmawansyah menegaskan, peringatan HUT RI dengan semangat 45 merupakan momentum bagi Pemerintahan Daerah Kota Bengkulu, baik eksekutif maupun legislatif untuk bersatu, membangun harmoni guna mewujudkan pembangunan yang berkeadilan di Kota Bengkulu.

"Sudah menjadi kewajiban warga negara Indonesia, anak bangsa untuk mempertahankan hasil perjuangan para pejuang yang telah mendahului kita. Kemerdekaan negara ini penuh dengan tumpah darah. Sekali merdeka tetap merdeka," tandas Yudi. [R90]



Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00