Jika Demokrat Jatim Buka Perpanjangan Masa Pendaftaran, Khofifah: Terimakasih

Politik  SABTU, 12 AGUSTUS 2017 , 15:32:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Jika Demokrat Jatim Buka Perpanjangan Masa Pendaftaran, Khofifah: Terimakasih

Khofifah Indar Parawansa/Rmol Bengkulu

RMOL. Meskipuni Khofifah Indar Parawansa sudah membatalkan diri mendaftar sebagai bakal calon gubernur Jawa Timur (Jatim) di hari terakhir pendaftaran di DPD Partai Demokrat Jatim, namun sinyal harapan peluang masih terpancar dari dirinya.

saat ditanya jurnalis RMOLBengkulu.com, Sabtu (12/8), usai menghadiri kegiatan penyaluran bantuan non tunai Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, bagaimana bila DPP Demokrat memberikan perpanjangan waktu pendaftaran?

Menteri Sosial RI tersebut tidak memberi jawaban tegas soal kesiapannya maju dalam pemilihan gubernur Jatim. Namun, ia berterimakasih jika perpanjangan pendaftaran tersebut benar-benar terjadi.

"Ada apa, ya terimakasih. Udah ya," singkat Menteri Sosial RI itu.

Seperti diberitakan, DPD Partai Demokrat Jatim, Sekarwo, Partai Demokrat Jatim masih memiliki kemungkinan untuk mengusung calon di luar nama yang telah mendaftar saat ini. Jika ada keputusan perpanjangan masa pendaftaran dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

Untuk diketahui, Demokrat telah membuka pendaftaran pada Juli lalu. Dari penjaringan tersebut, partai berlambang segitiga mercy ini berhasil menjaring lima bakal calon yakni Nurhayati Ali Assegaf (Anggota DPR RI, Wakil Ketua DPP Demokrat), Nurwiyatno (Kepala Inspektorat Jatim), hingga Saifullah Yusuf (Wakil Gubernur Jatim). Selain itu, ada pula La Nyalla Mataliti (Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim), dan Syafiin. [Y21]



Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00