KPK Hadiri Acara Launcing Sip P@dek Kota Bengkulu

Advertorial  JUM'AT, 11 AGUSTUS 2017 , 17:22:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

KPK Hadiri Acara Launcing Sip P@dek Kota Bengkulu
RMOL. Dalam rangka launcing Sip P@dek yang merupakan program pengurusan izin secara online oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dihadiri langsung oleh, Adliansyah. M. Nasution, selaku Kadatgas Korsupgah Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) Wilayah Bengkulu.

"Kota Bengkulu ini sudah tepat untuk melakukan program perizinan secara online, program ini berbasis jaringan internet, kalau ditempat lain bolehla karena jaringan yang belum memadai, artinya kalau kota ini harus online" kata Adliansyah, saat menyampaikan kata sambutan, di halaman kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu, Jumat (11/8).

Kemudian lanjut, Adlian, dalam pelayanan di kantor perizinan, seharusnya ditempatkan orang-orang yang masih muda, murah senyum dan ramah pada masyarakat.

"Buatla seperti pelayanan di Bank itu kan pelayanannya bagus, ramah, sopan dan memang orang-orang yang melayani yang masih muda, segar, di kantor perizinan ini juga harus seperti itu biar masyarakat senang," jelas Adlian.

Sementara itu Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda dalam sambutannya mengatakan dengan aplikasi tersebut akan memudahkan para investor dalam mengurus perizinan untuk berinvestasi di Bengkulu.

"Masyarakat dan investor akan mudah mengakses dan membuat perizinan," kata Patriana. yang langsung membuka acara tersebut.[Y21]

Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00