SPBU Beroprasi Tanpa Izin, Hamsi: Pemkot Hanya Bisa Mutasi

Daerah  SELASA, 08 AGUSTUS 2017 , 17:12:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

SPBU Beroprasi Tanpa Izin, Hamsi: Pemkot Hanya Bisa Mutasi
RMOL. Mengetahui Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Putri Gading Cempaka yang berada di jalan Fatmawati Kota Bengkulu, beroperasi tanpa izin, membuat kemarahan anggota DPRD Kota Bengkulu.

"Pemerintah kota ini hanya bisa mutasi, giliran mengurus izin SPBU tidak bisa," kesal Hamsi politisi PDIP dan anggota DPRD Kota Bengkulu, Selasa (8/8).

Dengan terungkapnya SPBU beroperasi tanpa izin, ini membuktikan lalainya pemerintah Kota Bengkulu dalam melakukan hal perizinan. Hal seperti ini, sambung Hamsi, tidak menjadi perhatian khusus pemerintah Kota Bengkulu, padahal dapat berdampak buruk kedepannya ditambah lagi izin dari SPBU tersebut belum ada satu pun mulai dari pendirian bangunan hingga izin lingkungan serta izin operasi.

Menurutnya, kelalaian pemerintah ini sudah berkelanjutan dan tidak memperdulikan dampak dari pemabngunan liar tanpa izin.

Diketahui, hingga saat ini tidak hanya SPBU yang tidak memiliki izin, namun indomaret juga belum menyelesaikan perizinan pendirian di Kota Bengkulu.

"Izin indomaret juga belum selesai, hari ini ditambah lagi bukti izin SPBU tidak ada sama sekali," cetusnya.

Kemudian lanjut Hamsi, jika berlarut-larut maka akan banyak pendirian bangunan di Kota Bengkulu tanpa izin, bukannya mendatangkan pendapatan daerah namun malahan dapat menghancurkan daerah.

Diketahui sebelumnya Kadis PMPTSP Kota Bengkulu, Toni Harisman. mengungkapkan, untuk izin SPBU putri Gading Cempaka belum ada izin satupun yang dikeluarkan walapun SPBUnya sudah beroprasi. [Y21]

Komentar Pembaca
Yudi Dan Sutardi Pakai Baju Golkar Di KPU

Yudi Dan Sutardi Pakai Baju Golkar Di KPU

SELASA, 17 JULI 2018 , 14:38:00

Berkelopak Enam

Berkelopak Enam

MINGGU, 15 JULI 2018 , 09:31:00

Kontingen BU Pesparawi XII

Kontingen BU Pesparawi XII

SENIN, 16 JULI 2018 , 12:58:00