Penjaringan Ditutup, 12 Bakal Calon Rebutan Perahu Nasdem

Politik  SELASA, 08 AGUSTUS 2017 , 16:28:00 WIB | OLEH: YETTI RAHMADANI

Penjaringan Ditutup, 12 Bakal Calon Rebutan Perahu Nasdem
RMOL. Penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu resmi ditutup. Terpantau sudah 12 orang bakal calon yang mengambil formulir di kantor DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu.

Mulai hari ini, Selasa (8/8) hingga Selasa (15/8), panitia penjaringan akan melakukan penerimaan berkas persyaratan yang akan dikembalikan oleh bakal calon yang telah mengambil formulir.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu, Ronny Tobing, membenarkan hal tersebut.

"Hingga penutupan penjaringan kemarin sudah 12 orang mengambil formulir di kantor kami", ujarnya melalui pesan singkat Whatsapp.

12 orang tersebut yakni, Sahlan Sirat, Mirza, Farhan Hazairin, Noviawan Ail, Suimi Fales, kemudian Hermansyah Wanmuda, Agus Salim, Erna Sari Dewi, Iis Syarif, serta S. Effendi, Patriana Sosialinda, dan Baksir.

Ronny juga menambahkan bahwa DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu masih membuka ruang bagi pengembalian berkas persyaratan bakal calon hingga tanggal 15 Agustus 2017. Hingga petang ini terpantau sudah 2 orang bakal calon mengembalikan berkas persyaratan. Keduanya adalah Hermansyah Wanmuda dan Suimi Fales.

Sementara itu di tempat yang berbeda Suimi Fales, memberikan konfirmasinya atas informasi tersebut.

"Ya, tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB saya mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Kota Bengkulu untuk mengembalikan berkas persyaratan bakal calon", ujarnya saat ditemui di kediaman pribadinya.

Suimi yakin dan optimis bahwa ia akan mendapatkan perahu partai nasdem untuk maju bertarung dalam pilkada walikota 2018 mendatang. [CW6]

Komentar Pembaca
Liburan Seru dengan Angkutan Umum

Liburan Seru dengan Angkutan Umum

SABTU, 16 DESEMBER 2017 , 09:00:00

Jika Langgar Aturan, Jangan Harap Ada DWP Lagi!

Jika Langgar Aturan, Jangan Harap Ada DWP Lagi!

JUM'AT, 15 DESEMBER 2017 , 15:00:00

AM Fatwa Sang Pejuang Sejati

AM Fatwa Sang Pejuang Sejati

KAMIS, 14 DESEMBER 2017 , 13:00:00