Tersangka OTT KPK Ridwan Mukti CS Jalani Rekontruksi

Hukum  RABU, 02 AGUSTUS 2017 , 12:00:00 WIB

Tersangka OTT KPK Ridwan Mukti CS Jalani Rekontruksi
RMOL. Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), melakukan rekontruksi pada para tersangka operasi tangkap tangan fee proyek jalan Provinsi Bengkulu yang melibatkan Gubernur Bengkulu non aktif Ridwan Mukti, Lily Martiani Maddari istri dari Ridwan Mukti, Direktur Utama PT Rico Putra Selatan (RPS), Rico Dian Sari, dan Direktur Utama PT Mitra Statika Mitra Sarana (SMS), Jhoni Wijaya, Selasa (2/8).

Dari pantauan RMOLBengkulu.com, sejumlah ratus baracuda Polda Bengkulu disiagakan di kediaman pribadi sang gubernur non aktif, di Jalan Hibrida 15 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Selain ratis baracuda, personil Dalmas Polda ikut disiagakan untuk melakukan pengamanan selama rekontruksi berjalan.



Terlihat Ridwan Mukti, Lily Martiani Maddari dan Rico Dian Sari di gelandang dari mobil petugas KPK saat memasuki halaman rumah pribadinya. Selain dirumah pribadi, rekontruksi juga dilakukan di kantor Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bengkulu, ruang kerja gubernur non aktif, dan hotel dimana direktur utama PT SMS di tangkap.

Sementara itu, tampak sejumlah warga sekitar memadati kediaman pribadi tersangka Ridwean Mukti dan Lily Martiani Maddari, untuk menyaksikan rekontruksi dan melihat langsung keadaan orang yang pernah menjadi nomor 1 di Provinsi Bengkulu terserbut. [CW8]

Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00