Yuk... Cobain Promo Udang Bakar Madu Di Hotel Santika Bengkulu

Hotel Santika Bengkulu  SELASA, 01 AGUSTUS 2017 , 22:28:00 WIB

Yuk... Cobain Promo Udang Bakar Madu Di Hotel Santika Bengkulu
RMOL. Memasuki bulan Agustus yang penuh semangat, Hotel Santika Bengkulu yang kental dengan nuansa "Sentuhan Indonesia" kembali mengeluarkan promo makanan dan minuman terbaru.

Kreasi makanan dan minuman akan memanjakan pecinta kuliner dan tamu setia Hotel Santika. Kali ini promo makanan spesial yang ditawarkan yaitu "Udang Bakar Madu", pilihan yang sangat tepat untuk anda pecinta seafood terutama udang.

"Udang segar direndam dalam saus spesial madu hitam sekitar setengah jam kemudian dibakar diatas bara arang yang bersuhu sedang sehingga tekstur udang tidak rusak. Setelah udang dibakar ditambah dengan siraman saus sambal spesial yang bercita rasa pedas. Selain rasa pedas, perpaduan rasa manis yang murni dari udang segar serta rasa manis dari madu hitam terasa begitu meresap, gurih serta sedikit asem yang berasal dari jeruk nipis " ungkap Chef Mahadi Hotel Santika Bengkulu.

Menu andalan ini disajikan lengkap dengan nasi putih, atau bisa juga diganti dengan kentang goreng. Disajikan dengan gaya fusion, sehingga tidak hanya nikmat tetapi tentu saja tampilannya pun sangat menarik yang semakin menggiurkan untuk mencobanya.

Sangat rekomendasi menjadi pilihan menu makan siang ataupun makan malam untuk mengembalikan semangat setelah berkutat seharian dengan pekerjaan kantor atau aktivitas lain yang super padat.

Harga yang ditawarkan pun sangat menarik hanya Rp 45.000 nett/porsi, dan sudah bisa menikmati sajian menu istimewa ini.

Untuk melengkapi promo makanan, juga ditawarkan aneka minuman spesial. Sesuai dengan tema kemerdekaan yang identik dengan warna merah putih, kali ini ditawarkan
minuman "Merah Putih Smoothie" yang terbuat dari pisang, sirsak dan jelly merah.



Perpaduan minuman dingin dengan warna merah dan putih yang segar, serta tambahan buah cherry semakin menggugah selera untuk melepas dahaga. Dan bagi anda pecinta healthy juice,ada "The Green Apple Cucumber" yang terbuat dari dari apel, mentimun, lemon dan seledri.



Berbahan buah segar yang kaya akan manfaat untuk kesehatan. Kedua minuman tersebut sangat terjangkau, masing-masing hanya Rp 30.000 nett.

Ila Dian Luvita selaku Public Relation Hotel Santika Bengkulu mengatakan promo ini dibuka setiap hari hingga pukul 22.00 WIB di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu selama bulan Agustus.
 
"Promo ini tidak hanya berlaku untuk tamu yang menginap di hotel, tetapi juga untuk tamu luar. Dan bagi anda yang pemilik kartu member Santika, Santika (SIP) Important Person dapatkan diskon 15 persen untuk makanan dan minuman," kata Ila Dian Luvita. ***


Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00