Heri Ifzan Ambil Formulir Ke PPP

Politik  MINGGU, 30 JULI 2017 , 08:46:00 WIB

Heri Ifzan Ambil Formulir Ke PPP
RMOL. Musim penjaringan bakal calon walikota semakin dinamis. Masing-masing kandidat bakal calon walikota maupun wakil walikota berlomba mendaftarkan dirinya ke partai-partai yang telah membuka pendaftaran untuk melakukan penjaringan para calon.

Salah satu legislator kota bengkulu dari partai PPP, Heri Ifzan pada Sabtu (29/7) kemarin mendaftarkan dirinya ke DPC PPP Kota Bengkulu sebagai bakal calon walikota. Didampingi oleh istri dan anaknya Heri Ifzan tampak percaya diri melangkahkan kakinya masuk ke kantor DPC PPP Kota Bengkulu.

Usai registrasi, Heri Ifzan menyempatkan diri memaparkan maksud kedatangannya kepada para awak media yang sedari tadi mengikuti proses registrasi dirinya.

"Ya, hari ini (Sabtu, 29/7) saya mendaftarkan diri di rumah sendiri," ungkapny kepada rekan-rekan awak media.

Dikatakannya, niat kedatangannya untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon walikota sangat sederhana, yaitu ingin ikut andil dalam membangun kemajuan Bengkulu. Heri Ifzan juga berharap dinamika politik kedepannya akan lebih baik.

"Saya ingin meramaikan pilkada walikota agar masyarakat mendapat banyak pilihan dan alternatif kandidat. Ditengah gonjang-ganjing politik seperti sekarang, saya harap berbagai pihak seperti praktisi hukum dan politisi benar-benar menunjukkan keseriusannya dalam membenahi berbagai persoalan yang ada. Semoga saja kedepannya dinamika politik semakin dinamis dan Bengkulu semakin maju," ujarnya kepada jurnalis RMOLBengkulu.com.

Saat ini sudah 13 orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota di DPC PPP Kota Bengkulu. Namun sayangnya, baru dua orang kader partai PPP yang mendaftarkan diri, yaitu Heri Ifzan dan Yuliswan.

"Ya, saat ini baru dua orang kader PPP yang mendaftar di Partai sendiri. Padahal PPP sangat berharap dapat mendukung kader partai sendiri dalam pilkada walikota mendatang. Kendati demikian, PPP tetap terbuka bagi kader partai lain maupun non partai yang ingin mendaftarkan dirinya di DPC PPP Kota Bengkulu," pungkasnya.

Diketahui Heri Ifzan juga akan mendaftarkan diri ke partai lain jika masih terbuka kesempatan pendaftaran. Sementara itu,  komunikasi politik dengan parpol-parpol lain juga terus dilakukannya sebagai bentuk konsolidasi. [CW6]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

KPK Memuakkan!

KPK Memuakkan!

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 13:00:00