PDIP Bengkulu Utara Mendukung Penuh Kemenangan Untuk Mirza

Politik  KAMIS, 27 JULI 2017 , 15:58:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

PDIP Bengkulu Utara Mendukung Penuh Kemenangan Untuk Mirza
RMOL. Aroma politik tidak hanya menyengat di Kota Bengkulu saja dalam pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 mendatang, namun juga menggerakan kader partai politik di daerah untuk turut memperjuangkan nahkoda BD 1 A tersebut.

Seperti DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Bengkulu Utara, memberikan dukungan penuh untuk kader yang ikut masuk dalam bursa bakal calon yakni Mirza Murman, meski Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bengkulu tersebut diketahui hanya diposisi Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu.

Dijelaskan Ketua DPC PDI Perjuangan, Sonti Bakara, kepada RMOLBengkulu.com, tidak ada keraguan soal posisi Mirza dalam bursa Pilwakot Bengkulu 2018 mendatang, selain itu pihaknya tunduk dengan instruksi DPP.

Anggota DPRD Bengkulu Utara ini pun menyakinkan, ada rencana matang untuk kemenangan PDI P, ditambah lagi dua srikandi hebat "melamar" Mirza.

"Berkualitas, bertanggung jawab, kerja keras, popularitasnya tinggi masih muda, itu semua ada pada Mirza. Dukungan kita tidak berkurang," pungkasnya. [N14]



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

KPK Memuakkan!

KPK Memuakkan!

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 13:00:00