Dewan Minta Lurah Kebun Beler Diberhentikan

Daerah  SENIN, 17 JULI 2017 , 13:18:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Dewan Minta Lurah Kebun Beler Diberhentikan
RMOL. Menanggapi keluhan masyarakat Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu, DPRD Kota Bengkulu meminta lurah atas nama Watima diberhentikan.

Lurah tersebut dinilai telah melangaar aturan, karena tugas dari pada lurah sebagai pelayan masyarakat. Perbuatan lurah dinilai sudah meresahkan warga untuk mendapatkan hak pelayanannya, sebab segala bentuk urusan yang berkaitan dengan tanda tangan lurah pasti dipersulit.

"Kalau saya mendengar penjelasan tadi, saya minta kepada pimpinan terutama Komisi I DPRD Kota Bengkulu yang menangani masalah ini, lurah ini sudah sangat keterlaluan, maka saya rekomendasikan lurah Watima ini tidak lagi menjadi lurah, karena ini sudah keterlaluan," kata anggota DPRD Kota Bengkulu, Zulaidi, saat hearing, Senin (17/7).

Kemudian lanjut Zulaidi, seharusnya lurah melayani masyarakat bukan mempersulit masyarakat yang berurusan.

Sementara itu Sekretaris Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Hamsi, yang membidangi bagian Pemerintahan dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil Lurah Kebun Beler untuk mempertanyakan seperti apa kebenarannya.

"Besok kita akan panggil Lura yang bersangkutan nanti akan kita tanya apaka benar terjadi sesuai dengan apa yang disampaikan dan harapan kita ini tidak terjadi keributan mari kita sama-sama cari solosi yang terbaik," demikian Hamsi. [R90]



Komentar Pembaca
Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 13:00:00