Home
 
 
POLITIK

Bukti Tak Maju Pilwakot, Helmi Hasan Belum Daftar Ke Parpol
Rabu, 12 Juli 2017 , 17:59:00 WIB
Laporan: Ogi Mansyah

  
RMOL. Sebagai bukti Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, tak akan maju lagi pada Pilwakot 2018 mendatang, hingga saat ini adik kandung Ketua MPR Zulkifli Hasan ini belum mendaftarkan diri ke Partai politik (Parpol) manapun, walapun banyak Parpol yang sudah lama membuka pendaftaran bakal calon walikota Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu, Teuku Zulkarnain.

"Beliau belum mendaftar di Parpol manapun dan memang sesuai dengan pernyataan pak wali secara peribadi bahwa dia tidak punya keinginan lagi untuk maju Pilwakot, dan itu dibuktikan hingga saat beliau belum mendaftar," kata Teuku, Rabu (12/7).

Tapi lanjut Teuku, memang berbeda dengan keinginan kader yang berharap, Helmi Hasan, tetap maju pada Pilwakot Bengkulu tahun 2018 mendatang.

"Kalau keinginan kami sebagai kader dan melihat keinginan masyarakat masig banyak sekali yang menginginkan beliau maju dan memang pak wali ini tidak bisa terlepas dari kader partai, olrh karena itu apabila partai mengambil sikap untuk mendukung pak wali maju lagi maka mau tidak mau harus maju lagi," jelas Teuku, yang sekarang menjabat Waka II DPRD Kota Bengkulu tersebut. [R90]

Comments

"Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas", Pemkot Gelar Upacara Hardiknas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan mengangkat tema Perce ...

 

Baca Juga

Polri: Dua Penyerang Mapolda Sumut Diduga Anggota Jaringan Bahrun Naim
Aiptu Sigalingging Tewas Dengan Luka Tusuk Di Pipi, Dagu, Leher, Dan Dada
Lebaran, Tradisi Yasinan Massal Di TPU