Home
 
 
HUKUM

UJH Segera Duduk Di Kursi Persakitan
Rabu, 12 Juli 2017 , 12:56:00 WIB
  
RMOL. Gubernur Bengkulu periode lalu, Junaidi Hamsyah yang menggantikan Gubernur Agusrin M Najamudin karena lebih dulu tersandung hukum. Rabu pagi (12/7), Junaidi yang didampingi istri menjelani pelimpihan tahap dua yaitu tersangka dan barang bukti dari kepolisian ke pihak kejaksaan, dimana Dalam proses pelimpahan Junaidi yang didampingi kuasa hukumnya digiring langsung oleh penyidik Mabes Polri .

Setelah melakukan pelimpanan tahap Ustad Junaidi Hamsyah atau yang sering disebut UJH itu, segera di dudukan dikursi persakitan atau menjalani persidangan terkait kasus dugaan korupsi RSUD M yunus yang telah merugikan negara senilai Rp 5 miliar. 


Teks foto: UJH saat digiring di salah satu ruangan penyidik Kejaksaan Negeri Kota Bengkulu dalam proses P21 tahap II.

Dalam siaran persnya, Junaidi Hamsyah mengungkapkan, bahwa dirinya siap apabila dilakukan penahanan terhadap dirinya. "Ya, kita hormati prosedur yang berlaku," katanya sembari menuju ke mobil pribadinya bernopol, BD 1506 CF.

Diketahui, Junaidi Hamsyah terjerat kasus dugaan korupsi uang honor pembina RSUD M Yunus, dimana dua direktur RSUD M yunus dan beberapa pajabat dilingkungan M yunus sudah lebih dulu menjalani hukuman. [red]

BERITA TERKAIT


Comments

"Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas", Pemkot Gelar Upacara Hardiknas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan mengangkat tema Perce ...

 

Baca Juga

Polri: Dua Penyerang Mapolda Sumut Diduga Anggota Jaringan Bahrun Naim
Aiptu Sigalingging Tewas Dengan Luka Tusuk Di Pipi, Dagu, Leher, Dan Dada
Lebaran, Tradisi Yasinan Massal Di TPU