Ridwan Mukti Ditetapkan Tersangka OTT KPK

Hukum  RABU, 21 JUNI 2017 , 10:44:00 WIB | LAPORAN: YETTI RAHMADANI

Ridwan Mukti Ditetapkan Tersangka OTT KPK
RMOL. Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, Rabu (21/6) resmi ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada pukul 06.30 WIB di Jalan Kuningan, jakarta.

Tersangka yang ditetapkan KPK diantaranya, Ridwan Mukti Gubernur Bengkulu sekaligus Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Lili Martiani Maddari istri gubernur Bengkulu, Rico Dian Sari Dirut PT RPS yang juga Bendahara Umum Partai Golkar Provinsi Bengkulu dan Jhoni Wijaya Dirut PT Mitra Statika Mitra Sarana (SMS).

Penetapan tersangka terhadap keempatnya setelah menjalani pemeriksaan selama 13 jam di gedung KPK. Keempatnya ditetapkan tersangka atas operasi tangkap tangan yang dilakukan Tim Satgas KPK di kediaman pribadinya di Jalan Hibrida 15 Kelurahan Sidumulyo Kecamatan Gading Cempaka, dari hasil OTT KPK menemukan satu kardus uang dalam pecahan rupiah.

Keluar dari gedung KPK dengan menggunakan rompi oranye Ridwan Mukti menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Bengkulu, atas kekhilafan istrinya dan juga menyatakan diri mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Golkar dan mungundurkan diri sebagai gubernur Provinsi Bengkulu

"Saya minta maaf atas kekhilafan istri saya, dalam kesempatan ini saya mengundurkan diri dari ketua DPD golkar dan mulai hari ini saya mengundurkan diri sebagai Gubernur Bengkulu," kata Ridwan Mukti dilansir dari Metrotvnews. [Y21]

Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00