Istri Gubernur Bengkulu OTT KPK

Hukum  SELASA, 20 JUNI 2017 , 12:53:00 WIB | LAPORAN: YETTI RAHMADANI

Istri Gubernur Bengkulu OTT KPK
RMOL. Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kembali melakukan operasi tangkap tangan data terhimpun, dari informasi yang beredar istri gubernur bengkulu Lili Ridwan Mukti diamankan saat berada di kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Hibrida 15 Kelurahan Sidomulyo bersama kontraktor yang merupakan bos dari PT Rico Putra Selatan bersama Dirut PT Statika Joni Wijaya.

Dari informasi yang berkembang,pengamanan ketiganya diduga suap paket proyek hotmix jalan provinsi. Dalam operasi tangkap tangan, belum dipastikan besaran suap yang dilakukan ketiganya namun dari hasil penggeledahan yang dilakukan KPK dari mobil dinas dengan nopol BD 1 diamankan beberapa dokumen.

Terlihat Dirut PT Statika Joni Wijaya digelandang Penyidik KPK keluar dari ruang Reskrimsus Polda Bengkulu, menaiki mobil Innova berwarna putih, dengan mengenakan baju berwarna biru dongker.

Diketahui Lili Ridwan Mukti merupakan istri dari gubernur bengkulu Ridwan Mukti, dari operasi tangkap tangan dikabarkan uang sebesar Rp 3 Milyar diamankan. [Y21]

Komentar Pembaca
Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 13:00:00