Home
 
 
POLITIK

Dikritik Perbaikan Jalan, RM "Kasihan Deh..."
Senin, 19 Juni 2017 , 15:04:00 WIB
Laporan: Yetti Rahmadani

  
RMOL. Anarulita Muchtar anggota DPR RI, daerah pemilihan Provinsi Bengkulu dari Partai Nasdem yang merupakan anggota Komisi III DPR RI ini mengkritik perbaikan jalan yang di umbar Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti bahwa jalan lintas Bengkulu akan mulus pada H-7 lebaran.

Dalam kicauan di media sosial pribadinya, Anarulita Muchtar yang juga berprofesi sebagai Dokter kecantikan ini mempertanyakan janji sang gubernur terpilih pada Pilkada tahun 2015 lalu.

"Janji Sdr Ridwan Mukti Gubernur Bengkulu beberapa hari yang lalu bahwa Jalan Lintas Bengkulu H-7 sebelum lebaran udah mulus semua. Untuk tahun anggaran 2017 melalui APBN Pemerintah Pusat telah mengucurkan dana 25 M untuk pemeliharaan jalan (menutupi lubang lubang jalan). Selaku Gubernur Bengkulu perpanjangan pemerintah pusat Saudara harus sering turun kelapangan bersama Satker Jalan Raya Bengkulu dan Jajaran Dinas PUPR Provinsi agar tahu permasalahan yang sebenarnya shg akan mampu mengarahkan satuan teknis/dinas terkait, hal itu diharapkan masyarakat Bengkulu. Dari hasil pantauan tim saya di lapangan apa yang saudara katakan ke publik beberapa hari lalu hanya omong kosong.
hanya ada pekerjaan dengan peralatan minim di Pantai Maras Bengkulu selatan.
Diminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan penyidikan terhadap proyek ini"

Kicauan ini langsung mendapat banyak komentar dari netizen di berbagai forum medsos seperti facebook dan twitter.

Di akun facebooknya kicauan anggota DPR RI ini mendapat 502 komentar netizen. Sementara Twitter @Usmanbengkulu share kicauan langsung mendapat komentar pedas dari Ridwan Mukti melalui akun twitter @ridwanmukti1963.

"Pak @ridwanmukti1963 ini ada info dari Anggota DPR RI Dapil Bengkulu soal perbaikan jalan di Daerah Maras @respenjaBKL @Poldabengkulu"Tidak lama kemudian RM sapaan akrab Gubernur Bengkulu membalas

komentar tersebut dengan nada yang sedikit mengejek anggota DPR RI Pengganti Antar Waktu (PAW) Patrice Rio Capella.

"Kasihan deh... jd agt dpr di senayan tapi gak kelihatan hslnya, disini hy ngurus teknis @ridwanmukti1963" sembari membarikan emotion ketawa pada kolom komentar.

Sayangnya setelah membalas komentar dengan nada mengejek Ridwan Mukti
langsung menghapus komentarnya, dan membalas kembali komentar dengan kata maaf.

"Maaf tdk tau, itu teknis sekali, spy @PU_Bengkulu jelaskan".  [Y21]


Comments

"Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas", Pemkot Gelar Upacara Hardiknas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan mengangkat tema Perce ...

 

Baca Juga

Polri: Dua Penyerang Mapolda Sumut Diduga Anggota Jaringan Bahrun Naim
Aiptu Sigalingging Tewas Dengan Luka Tusuk Di Pipi, Dagu, Leher, Dan Dada
Lebaran, Tradisi Yasinan Massal Di TPU