Home
 
 
POLITIK

Suimi Fales Berbagi Zakat Mal Untuk Dua Ribu Warga Kota
Senin, 19 Juni 2017 , 10:39:00 WIB
Laporan: Ogi Mansyah

  
RMOL. Dibulan suci ramadhan ini, Suimi Fales yang merupakan anggota DPRD Kota Bengkulu berbagi sedikit harta yang dimilikinya kepada 2.000 warga kota, dengan cara membagikan zakat mal langsung dikediaman pribadinya.

Diungkapkan Suimi, dirinya menyebarkan undangan untuk warga yang berhak menerima zakat mal sebanyak 2.000 di Kota Bengkulu. Dimana warga yang sudah mendapat undangan tersebut berhak menerima zakat mal sebesar Rp 80 ribu setiap orangnya, dan mengambil langsung ke rumahnya yang beralamat di Jalan Merawan Rt 26 Sawah Lebar Baru Kota Bengkulu.

"Sesuai undangan kita menyebar 2.000 undangan bagi warga yang berhak menerima zakat mal," katan Suimi kepada RMOLBengkulu.com.

Zakat mal yang dibagikannya, bukan kali pertama namun ini memang agenda tahunan yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan.Pembagian zakat mal ini, menurutnya merupakan hal biasa yang dirinya dan keluarga lakukan dan bukanlah bertujuan lain.

Dalam setiap tahun pun penerima zakat mal yang dibagikannya berbeda tidak pernah sama dan besaran yang diterima tergantung dari rezeki yang dimilikinya.

"Ini kegiatan yang biasa bukan luar biasa, karena setiap tahun kita lakukan walaupun memang untuk jumlah penerimanya berbeda, tapi memang selama ini tidak dipublikasi," ucap Suimi. [R90]



Comments

"Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas", Pemkot Gelar Upacara Hardiknas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan mengangkat tema Perce ...

 

Baca Juga

Novel Tunjuk Hidung Jenderal Kasus Penyiraman Air Keras
Agung Laksono: Ridwan Mukti Bersikap Ksatria
Peserta Lelang Sekda Bengkulu Utara Masih "Sepi" Peminat