"Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas", Pemkot Gelar Upacara Hardiknas

Advertorial  SELASA, 02 MEI 2017 , 21:50:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

RMOL. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan mengangkat tema "Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas".

Upacar Hardiknas tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosia Linda, yang digelar di Halam Kampus Empat Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB).

"Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, izinkan saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh Insan pendidikan di Kota Bengkulu yang telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan di Kota yang kita cintai ini," kata Patriana, Selasa (2/5).

Kemudian lanjut Patriana, dengan karakter yang kuat dan kemampuan berdaya saing tinggi peserta didik masa kini akan sanggup membawa Bangsa Indonesia berdiri dengan tegak diantara bangsa-bangsa maju lainnya.

"Saya ucapkan selamat memperingati Hardiknas tahun 2017 kepada semua pendidik, tenaga kependidikan, peserta didik, penggiat dan pencinta dunia pendidikan, semoga apa yang telah kita lakukan dalam dunia pendidikan menjadi bagian dari amal ibadah kita," demikian Patriana  [R90/ADV]

Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00