Pemkot Sukses Gelar Bengkulu Bertilawah

Advertorial  JUM'AT, 16 JUNI 2017 , 21:06:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Pemkot Sukses Gelar Bengkulu Bertilawah
RMOL. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, sukses menggelar acara Bengkulu Bertilawah, yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Taqwah Anggut Atas Kota Bengkulu, ribuan masyarakat Kota Bengkulu hadiri untuk mengikuti kegiatan Bengkulu bertiwalah.

Disampaikan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara Bengkulu Bertilawah.

"Terimkasih kepada seluruh Rektor, TNI, Polisi, Pimpinan Pondok Pesantren, Uztad dan semua yang hadir disini yang telah menyukseskan kegiatan yang mulia yaitu Bengkulu Bertilawah, Insyaallah bermanfaat bagi Provinsi Bengkulu ini" kata Helmi, dalam sambutannya, Jumat (16/6).

Kemudian lanjut Helmi, dalam Bertilawah nanti, "Mari kita membaca dengan khusyuk sampai menitiskan air mata, karena air mata ini nanti yang akan memadamkan panasnya api neraka" ucap Helmi.



Helmi menuturkan, Semoga Allah SWT menerima seluruh amal dan ibadah kita pada bulan puasa ini, semoga dosa kita dihapuskan dari sebelum-sebelumnya, agar Allah SWT mengeluarkan keberkahan dari langit, mengeluarkan keberkahan dari bumi, memberikan kesuksesan kepada kita, semoa Allah SWT memberikan rasa cinta kita kepada Al-quraan, semua Allah SWT memudahkan kita untuk membaca,Al-quraan, memahami Al-quraan, mengamalkan Al-quraan, menghapalkan Al-quraan dan mendakwahkan Al-quraan Amiin.

"Sekali lagi terimkasih kepada semuanya, semoga Allah SWT tuhan yang maha esa, yang menciptakan tujuh lapis langit dan tujuh lapis bumi, yang memasukan malam ke dalam siang, siang kedalam malam, yang menghidupkan dan mematikan, Allah SWT yang memberikan kerajaan kepada siapa yang dikehendaki dan mencabut kerajaan dari siapapun yang dikehendaki, yang telah memberikan kekuatan, kesehatan kepada kita, petunjuk dan bimbingan untuk memperbaiki iman kita" demikian Helmi, [R90/ADV]



Komentar Pembaca
Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

Jembatan Widang Di Tuban Ambruk

SELASA, 17 APRIL 2018 , 13:00:00

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

Rizal Ramli, Sang Ngofa Tidore

SENIN, 16 APRIL 2018 , 19:00:00

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

Diarak, Prabowo Masih Sehat!

JUM'AT, 13 APRIL 2018 , 13:00:00