Home
 
 
DAERAH

Teuku Zulkarnain: Usulan Kenaikan Sewa Rumah Dewan Provinsi Tidak Pro Rakyat
Selasa, 13 Juni 2017 , 14:21:00 WIB
Laporan: Ogi Mansyah

  
RMOL. Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Bengkulu, Teuku Zulkarnain menilai kenaikan tunjangan sewah rumah anggota DPRD Provinsi Bengkulu sama sekali tidak menyentuh kepentingan rakat.

"Sama sekali tidak menyentuh kepentingan rakyat, apalagi dengan berlakunya PP 18 tahun 2017, jangan lagi ada penambahan untuk anggaran yang tersedia. Lebih baik dianggarkan untuk infrastruktur, jangan melakukan pemborosan anggaran yang tidak pro rakyat yang tidak berkaitan dengan nasib rakyat," kata Teuku, yang juga menjabat Waka II DPRD Kota Bengkulu tersebut, Selasa (13/6/2017).

Teuku menyarankan anggaran yang ada dipergunakan untuk membuat perumahan anggota dewan saja.

"Dengan satu tahun bisa menghabiskan anggaran ratusan juta dikali lima tahun, kenapa tidak bikin perumahan saja dengan anggaran yang besar tersebut," ucap Teuku.

Diketahui anggota DPRD Provinsi saat ini memiliki anggaran sewah rumah sebesar Rp 7 juta per bulan, dan meminta kenaikan sebesar Rp 12-15 juta pada tahun 2017. [R90].

Comments

"Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas", Pemkot Gelar Upacara Hardiknas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan mengangkat tema Perce ...

 

Baca Juga

Novel Tunjuk Hidung Jenderal Kasus Penyiraman Air Keras
Agung Laksono: Ridwan Mukti Bersikap Ksatria
Peserta Lelang Sekda Bengkulu Utara Masih "Sepi" Peminat