Home
 
 
HUKUM

Kejari Argamakmur Buka Dokumen Status Buron Direktur PD Arma Niaga
Selasa, 11 April 2017 , 14:50:00 WIB
Laporan: Irman Dinata

RMOL. Kelanjutan proses hukum sempat dijalani oleh Direktur PD Arma Niaga berinisial W yang ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Kini kembali di buka oleh pihak Kejari Argamakmur, mengingat Raperda tentang Pembubaran PD Arma Niaga tengah di godok di DPRD Bengkulu Utara.

Aparat penegak hukum yang melakukan pengusutan dalam tahap penyidikan pada kasus dugaan tipikor dana APBD tahun 2002, 2003 dan tahun 2004 untuk penyertaan modal usaha dan bantuan oprasional BUMD PD Arma Niaga sejak tahun 2007.

"Nanti kita buka dulu dokumennya, supaya tahu sudah sejauh apa kasusnya," ujar Kajari Argamakmur, Fatkhuri melalui Kasi Pidsus, Dodi Junaidi secara eksklusif kepada RMOL Bengkulu, Selasa (11/4/2017).

Untuk diketahui, hasil temuan BPK RI ketika itu menyebutkan penyelesaian masalah penyertaan modal PD Arma Niaga mengalami kendala lantaran bergulirnya kasus tersebut. [N14]

Foto Lain:

 

Comments

"Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas", Pemkot Gelar Upacara Hardiknas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan mengangkat tema Perce ...

 

Baca Juga

Novel Tunjuk Hidung Jenderal Kasus Penyiraman Air Keras
Agung Laksono: Ridwan Mukti Bersikap Ksatria
Peserta Lelang Sekda Bengkulu Utara Masih "Sepi" Peminat