Home
 
 
POLITIK

Harry Tanoesoedibjo Lantik 2 Ribu Lebih Kader Perindo Se Provinsi Bengkulu
Kamis, 06 April 2017 , 19:26:00 WIB
  
RMOL. Setelah di pimpin Dirwan Mahmud yang kini menjabat sebagai Bupati Bengkulu Selatan, DPW Partai Perindo terus menunjukkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Bertempat di Gedung Pemuda dan Olahraga Kota Bengkulu, Kamis siang (6/4/2017) Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik lebih dari 2 Ribu Kader Partai yang di dirikannya itu.

Dalam pelantikan itu, pemilik media MNC group itu mengajak seluruh kadernya untuk bekerja keras, turun hingga ke masyarakat lapisan bawah, agar Partai Perindo bisa samakin besar dan bisa ikut berperan dalam mensejahterakan rakyat Indonesia khususnya rakyat di Provinsi Bengkulu.

Tidak hanya itu, setalah melajukan pelantikan, Harry Tanoesoedibjo yang didampingi ketua DPW Partai Perindo Dirwan Mahmud, langsung meresmikan kantor baru Partai Perindo di Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu. Dimana sebelumnya Harry Tanoesoedibjo dan Dirwan Mahmud menyempatkan mampir ke pedagang binaan Partai Perindo.

"Intinya, kita serius untuk membesarkan partai Perindo, insyaallah semua fasilitas partai di setiap daerah akan dilengkapi. Supaya semua kader Partai Perindo bisa bekerja dan membangun partai dan negara ini," ungkap Hary dalam orasi politiknya.

Disamping itu, Ketua Umum DPW Partai Perindo, Dirwan Mahmud dengan semangat mengatakan, bahwa dirinya dan kader-kader Partai Perindo akan siap bekerja dan bersaing di pemilu-pemilu kedepan..

"Dengan tekat gotongroyong, Perindo akan terus bekerja untuk mensejahterakan rakyat Indonesia dan khususnya rakyat Provinsi Bengkulu," kata Dirwan. [***]

Comments


 

Baca Juga

Jika Ahok Jadi Tersangka, Ini Skenario Pilgub Versi Gerindra
SMS Ahok: Umat Islam Halal Pilih Pemimpin Non Muslim
NasDem: Fahri Hamzah dan Fadli Zon Mencoreng Muka DPR!