Home
 
 
DAERAH

Ini Ketua DPRD Rejang Lebong Yang Baru
Kamis, 16 Maret 2017 , 02:45:00 WIB
  
RMOL. Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong dari partai Gerindra, M Ali, Selasa kemarin (14/3/2017) resmi menjabat sebagai ketua DPRD Rejang Lebong menggantikan ketua sebelumnya Abu Bakar yang tersandung hukum.

Resminya Ali menjabat sebagai Ketua DPRD Rejang Lebong setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan Curup, Dedy Hermawan dalam rapat paripurna istimewa yang digelar DPRD Rejang Lebong. Dimana sidang paripurnas istimewa tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Rejang Lebong Surya.

Pelantikan ketua DPRD Rejang Lebong dari fraksi Gerindra itu, dihadiri oleh Anggota DPR RI dapil Bengkulu yang juga Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin.

Kemudian dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Provinsi Bengkulu Hamka Sabri yang mewakili Gubernur Bengkulu, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong Lebong serta unsur FKPD dan SKPD Kabupaten Rejang Lebong dan tamu undangan lainnya. [H26]


Comments

"Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas", Pemkot Gelar Upacara Hardiknas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan mengangkat tema Perce ...

 

Baca Juga

Novel Tunjuk Hidung Jenderal Kasus Penyiraman Air Keras
Agung Laksono: Ridwan Mukti Bersikap Ksatria
Peserta Lelang Sekda Bengkulu Utara Masih "Sepi" Peminat