Home
 
 
SPORT

Mirza Siap Kembangkan Hobi Pemuda Bengkulu
Selasa, 28 Februari 2017 , 20:24:00 WIB
  
RMOL. Banyaknya komunitas mobil di Kota Bengkulu membuat pengurus IMI Bengkulu Mirza menginisiasi event drag race dan drag bike se Sumbagsel.

Kegiatan yang melibatkan para pencinta otomotif dilaksanakan di Jalan Nala Pantai Panjang Kota Bengkulu, oleh komunitas Bengkulu Speed.Com, pada hari Minggu (26/2/2017).

Jadi, kegiatan drag race dan drag bike bertujuan menjalin silaturahmi antar sesama pecinta otomotif, dan kegiatan ini juga bentuk pembinaan sekaligus menyalurkan hobi dan tidak menutup kemungkinan akan melahirkan prestasi dimasa akan datang, kata support event yang juga merupakan pengurus IMI Bengkulu Mirza belum lama ini.

Diungkapkan Mirza, kegiatan drag ini bisa menjadi ajang untuk menyalurkan hobi dan bakat para pecinta otomotif.

Harapan kita, kedepan lewat kegiatan event-event seperti ini, dapat meminimalisir adanya kegiatan balap liar. Dan kegiatan ini bisa menjadi cara yang tepat untuk menyalurkan hobi para pembalap muda di Bengkulu, jelasnya.

Ada sebanyak 23 kelas drag yang diperlombakan dan untuk peserta drag bike berjumlah 127 peserta, sedangkan untuk drag race berjumlah 100 peserta. Peserta selain dari Kota Bengkulu ada dari beberapa daerah Kabupaten, Mulai dari Kabupaten Mukomuko, Benteng, Bengkulu Utara dan Bengkulu Selatan, peserta juga ada yang berasal dari luar Provinsi seperti dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan, tutupnya.[H26]

Comments


 

Baca Juga

Jika Ahok Jadi Tersangka, Ini Skenario Pilgub Versi Gerindra
SMS Ahok: Umat Islam Halal Pilih Pemimpin Non Muslim
NasDem: Fahri Hamzah dan Fadli Zon Mencoreng Muka DPR!