Home
 
 
EKBIS

IWAPI Bengkulu Ajak Perempuan Pengusaha Capai Pemerataan Ekonomi
Kamis, 16 Februari 2017 , 15:59:00 WIB
  
RMOL. Dalam memperingati HUT ke-42, DPD IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) memiliki misi tersendiri dalam mengambil peran menumbuhkan perekonomian di Indonesia, khususnya di Provinsi Bengkulu.

Sejak beridirinya di tahun 1975 hingga sekarang, IWAPI terus mencoba inovasi dan kerja-kerja dalam mengisi perannya sebagai wanita pengusaha yang siap bersaing dengan perempuan-perempuan pengusaha internasional.

Dihari miladnya tahun 2017 ini, IWAPI Provinsi Bengkulu memiliki misi yang diangkat kedalam tema HUT ke-42, yaitu "Dilandasi dengan semangat kewirausahaan, 42 tahun IWAPI terus tingkatkan peran perempuan pengusaha guna mencapai pemerataan ekonomi".

Dikatakan Ketua Umum IWAPI Provinsi Bengkulu, Trisna Anggraini, pihaknya berharap dengan peringatan HUT IWAPI Ke-42 kedepanya peran IWAPI khusus di Provinsi Bengkulu bisa lebih dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

"Kita IWAPI ingin menunjukan perannya dalam ikut mengisi kemerdekaan dan memperjuangkan perannya dalam persaingan ekonomi di Indonesia khususnya di Bengkulu," kata Trisna Anggraini kepada Jurnalis RMOL Bengkulu, Kamis (16/2/2017).

Kedepan, kata Trisna Anggraini, IWAPI harus bisa mengambil dan menunjukan perannya agar bisa menumbuhkan ekonomi kerakyatan yang nantinya perempuan-perempuan dari semua kalangan bisa mandiri yang bisa mendukung ekonomi keluarga maupun perekonomian daerah Bengkulu serta perekonomian bangsa ini.

"Insyaallah misi mulia ini bisa dijalankan dengan baik. Mari bersama-sama dengan semangat gotongroyong kita berjuang dengan kerja cerdas, keras dan kerja ikhlas, untuk menciptakan pemerataan ekonomi di Indonesia khususnya di Bengkulu," tutup Trisna. [H26]


Comments

"Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas", Pemkot Gelar Upacara Hardiknas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), dengan mengangkat tema Perce ...

 

Baca Juga

Novel Tunjuk Hidung Jenderal Kasus Penyiraman Air Keras
Agung Laksono: Ridwan Mukti Bersikap Ksatria
Peserta Lelang Sekda Bengkulu Utara Masih "Sepi" Peminat