Kecelakaan Tunggal "Meeting On The Road" Gebernur Bengkulu Alami Cidera Pada Bahu

Nusantara  RABU, 11 JANUARI 2017 , 00:12:00 WIB | LAPORAN: YETTI RAHMADANI

RMOL. Kecelakaan tunggal yang di alami Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti di 3 kilometer dari gapura perbatasan Kabupaten Kepahiang Kabupaten Bengkulu Tengah, mengakibatkan cidera serius di kedua bahu orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu.

Kecelakaan yang terjadi saat RM menunggangi kendaraan bermotor SPM Kawasaki e 650, hendak menikung di liku 9 Desa Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah. Yang menyebabkan terjadinya patah tulang di bahu bagian kiri dan retak tulang pada bahu bagian kanannya.

Diungkapakan Direktur RSMY Zulky Maulub, peristiwa kecelakaan yang di alami Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dari hasil Ct Scan menunjukan adanya patah tulang dan retak tulang pada bahu sehingga harus mendapatkan perawatan dan penangan serius dari rumah sakit.

"Bahu kiri itu mengalami patah sedangkan bahu kanan mengalami keretakan, dan dari hasil Ct Scan bapak gubernur harus mendapatkan penangan serius dan perawatan serta tindakan yang lebih," kata Zulky Maulub.

Direncanakan, Ridwan Mukti akan diterbangkan ke Jakarta Rabu (11/1/2017) guna mendapatkan perawatan medis yang lebih serius dan memastikan tidak adanya cidera lain yang dialaminya.

"Untuk bagian tubuh lainnya dari hasil pemeriksaan semuanya baik, namun kita harus memastikan lagi dan ini juga harus benar-benar dalan penangan serius," terang Zulky.

Diketahui Ridwan Mukti melakukan perjalanan touring "Meeting On The Road" bersama SKPD Provinsi Bengkulu dengan cara blusukan pengecekan terhadap infrastruktur yang ada di Provinsi Bengkulu. Dengan rute Kota Bengkulu - Kabupaten Bengkulu Tengah dilanjutkan Kabupaten Bengkulu Utara - Kabupaten Lebong, diteruskan Kabupaten Rejang Lebong - Kabupaten Kepahiang dan diakhiri Kabupaten Bengkulu Tengah lalu  kembali ke Kota Bengkulu.

Namun sebelum tibanya kembali di Kota Bengkulu tepatnya di liku 9 Dwsa Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Gubernur Bengkulu tersebut mengalami kecelakaan tunggal.[Y21]



Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00