Home
 
 
NUSANTARA

Ridwan Mukti Gagal Menikung Saat Touring "Meeting On The Road" di Liku 9
Selasa, 10 Januari 2017 , 22:16:00 WIB
Laporan: Yetti Rahmadani

  
RMOL. Saat melakukan touring "Meeting On The Road" bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Bengkulu Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti mengalami kecelakaan saat menikung di liku 9 Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dari data yang dihimpun RMOL Bengkulu blusukan yang dilakukan RM sapaan akrab gubernur Bengkulu, dimulai sejak hari Senin (9/1/2017) dengan menaiki kendaran bermotor dengan melakukan pengecekan infrastruktur yang belum maksimal Bengkulu-Lebong dengan rute Bengkulu-Bengkulu Utara-Lebong dan kembali ke Bengkulu melewati rute Rejang Lebong-Kepahiang-Bengkulu Tengah.

Dalam melakukan blusukan Ridwan Mukti dilengkapi dengan "Bluetooth Sena" yang merupakan alat komunikasi antar pengendara motor untuk mempermudah "Meeting On The Road" dwngan rombongan yang ikut dalam touring cek infrastruktur.

"Kecelakaan yang menimpa bapak Gubernur Ridwan Mukti itu diperkirakan sekitar pukul 05.48 WIB saat perjalanan pulang menuju Bengkulu," kata plt Sekda Pemprov Bengkulu Sudoto yang juga menjabat sebagai Asisten II.

"Dalam perjalanan beliau (Ridwan Mukti.red) selalu dan terus bekerja berkoordinasi terkait permasalahan infrastruktur yang di temui sepanjang perjanlanan touring," terangnya.

Ridwan Mukti saat ini masih menjalani penangan perawatan di ruang ICCU RSMY Bengkulu. Diketahui orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu tersevut mwngalami cidera pada ke dua tulang bahunya.[Y21]


Comments

Gubernur Harus Instruksikan Pembayaran Zakat Melalui Baznas

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu Bambang Himawan menilai bahwa Gubernur Bengkulu harus membuat Keputusan Gubern ...

 

Baca Juga

Ini Motif Mantan Bupati Jebak Dirwan Mahmud Dengan Narkoba
4 Pekara Penipuan, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Disel
Dana Miliaran Masuk Ke Media Center Provinsi Bengkulu, Kejati Periksa Sudoto