Home
 
 
POLITIK

Akom: Memang DPR Punya Saya Dan Novanto?
Senin, 26 Desember 2016 , 04:39:00 WIB
Oleh: Redaksi

RMOL. Kehilangan jabatan ketua DPR tidak pernah disesali politikus senior, Ade Komarudin (Akom).

Namun, dia akan terus berjuang memulihkan nama baiknya setelah dizalimi Mahkamah Kehormatan Dewan. Bahkan, Akom mengatakan, kuasa hukumnya akan bekerja dalam beberapa hari ini untuk membawa persoalan itu ke ranah hukum.

"Saya akan perjuangkan hak saya, ini urusan nama baik. Urusan jabatan saya iklas, karena saya sudah terlatih menghadapi itu," kata Akom.

Sepeti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, politikus Partai Golkar ini mengaku tidak ingin politik nasional gaduh hanya gara-gara persoalan ketua DPR.

Apalagi, harus ribut dengan teman satu partai, Setya Novanto. Karenanya ia menegaskan DPR ini bukan punya Golkar, apalagi milik Akom dan Novanto.

"Lucu juga, memang DPR punya saya dan Novanto? Saya sudah sampaikan ke Novanto bahwa saya tidak soal dengan pergantian," kata Akom kepada wartawan di kediamannya Jalan Widya Chandra VII, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Akom mengaku tidak mempersoalkan karena tak ingin partai tempatnya dibesarkan berkonflik. Apalagi, musyawarah nasional di Bali sebagai tanda berakhirnya perpecahan di internal beringin.

Saat Munas, Akom mengaku tidak ingin maju di putaran kedua pemilihan ketua umum. Apalagi, kata dia, saat itu Novanto disaksikan Aburizal Bakrie sudah mengatakan akan membagi tugas.

"Pak Ical tahu. (Kata Novanto) Bagi tugas kita, saya urus partai, anda urus DPR," kata dia mengingat inti percakapan dengan Novanto seperti dimuat JPNN.Com.

Walau dulu Novanto bicara seperti itu dan kenyataan yang sekarang berbeda, Akom tetap tidak pernah menyesalinya.

Dia ingin apa yang diperbuat demi kemaslahatan negeri ini.[wid]

Comments

Gubernur Harus Instruksikan Pembayaran Zakat Melalui Baznas

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu Bambang Himawan menilai bahwa Gubernur Bengkulu harus membuat Keputusan Gubern ...

 

Baca Juga

Ini Motif Mantan Bupati Jebak Dirwan Mahmud Dengan Narkoba
4 Pekara Penipuan, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Disel
Dana Miliaran Masuk Ke Media Center Provinsi Bengkulu, Kejati Periksa Sudoto