"Ethnic Dance" di BOMBARU

Ekbis  RABU, 21 DESEMBER 2016 , 21:20:00 WIB | OLEH: REDAKSI

RMOL. Menyambut Natal dan tahun baru 2017 diberbagai tempat di Provinsi Bengkulu akan banyak menggelar acara. Salah satunya Bar and Resto bernuansa sejarah di pusat wisata Kota Bengkulu siap menyajikan hiburan yang penuh dengan budaya tanah Raflesia.

Bagi para pengunjung wisata Kota Bengkulu yang akan merayakan Natal maupun menyambut kedatangan pergantian tahun, salah satu pilihan terbaik menyaksikan kebolehan para tarian budaya tradisonal khas Bengkulu.

Fastival yang akan digelar selama tiga hari itu, dimulai dari tanggal 23-25 Desember di BOMBARU yang lokasinya tepat di samping benteng peninggalan Kerajaan Inggris, Bengteng Marlborough.

Dikatakan General Manajer Bar and Resto BOMBARU Enggus Fatriadi, kegiatan fastival ini lebih mengangkat kearifan lokal, dimana para kelompok seni tari tradisional Bengkulu akan menampilkan kebolehannya dalam ajang festival dance Ethnic nanti.

Tidak hanya itu, kata Enggus, di malam finalnya BOMBARU juga menggelar ratusan lampion. Dengan didukung tempat bernuansa sejarah,  BOMBARU juga akan menyajikan dan menawarkan menu-menu baru dan spesial.

"Khusus untuk paket Lampion, pengunjung bisa membeli tiket sebesar seharga Rp 35 ribu dengan fasilitas satu lampion dan soft drink," jelas Enggus.

"Kita ingin menyajikan yang spesial di hari raya Natal tahun ini. Untuk tahun baru akan ada sajian yang lebih menarik lagi yang disiapkan tim BOMBARU Bengkulu. Maka dari itu, kita keluarga besar BOMBARU Bar dan Resto mengucapkan selamat merayakan hari raya Natal 2016," ungkap alumni Komunikasi Fisip Unib kepada Jurnalis RMOL Bengkulu, Rabu (21/12/2016).[H26]

Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00