Ciptakan Pelaku Usaha, Kadin Siap Tingkatkan Perekonomian Bengkulu

Ekbis  RABU, 30 NOVEMBER 2016 , 10:10:00 WIB

Ciptakan Pelaku Usaha, Kadin Siap Tingkatkan Perekonomian Bengkulu
RMOL. Visi Misi Kamar Dadang (Kadin) Provinsi Bengkulu kedepannya akan semakin berat, sebab dituntut untuk mendukung penuh program pemerintah dalam upaya menciptakan pelaku-pelaku usaha rakyat. Dengan imbasnya peningkatan perekonomian Indonesia, khusunya perekonomian di Provinsi Bengkulu.

Hal itu disampikan Ketua Umum Kadin Provinsi Bengkulu, Feri Rizal, usai menggelar rapat pimpinan Kadin se-Provinsi Bengkulu, Selasa kemarin (29/11/2017).

Dikatakan Feri Rizal, beban menciptakan pelaku usaha baru dan peningkatan perekonomian bukan hanya tugas Kadin, melainkan tugas bersama. Khususnya para pengusaha swasta harus full bekerja meningkatkan peran dalam menciptakan usaha-usaha baru dikalangan masyarakat menengah kebawah.

"Bengkulu harus lebih baik dan lebih maju lagi, dengan tidak meninggalkan hal-hal yang sudah ada selama ini. Sumber daya manusia, sumber daya alam di Bengkulu sangat potensial, tinggal lagi bagaimana kita bersama-sama bekerja meningkatkan perekonomian di Bemgkulu," kata Feri kepada jurnalis RMOL Bengkulu.

Yang jelas, lanjut Feri Rizal, bagaimana semua elemen bisa mensinergikan link ataupun jaringan menjadi akumulasi kekuatan baru. Sebab, perekonomian Bengkulu sangat ini masih sangat rendah dan untuk di sumatera Bengkulu peringkat terakhir.

"Jadi, kedepan tugas Kadin semakin berat dan tidak akan bisa dilaksanakan apabila tidaklah ada dukungan dari semua elemen, pemerintah, swasta, akademisi maupun masyarakat umum," tutup Feri Rizal.[H26]



Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00