Tidak Sejalan, Ketua Pemenangan Medio-Abdu Rani Mundur

Daerah  SELASA, 29 NOVEMBER 2016 , 10:30:00 WIB | LAPORAN: YETTI RAHMADANI

Tidak Sejalan, Ketua Pemenangan Medio-Abdu Rani Mundur

Sofyan Hardi

RMOL. Sofyan Hardi yang dipercaya sebagai ketua tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Medio Yulistio dan Wakil Bupati Abdul Rani, mengundurkan diri secara lisan pada, Senin (28/11/2016).

Saat dikonfirmasi RMOL Bengkulu, Sofyan Hardi mengungkapkan, pengunduran dirinya tersebut berdasarkan pertimbangan yang matang. Menurutnya, sebagai ketua tim pemenangan dirinya bersama Paslon bupati dan wakil bupati Medio Yulistio-Abdu Rani sudah tidak satu tujuan karena adanya perbedaan prinsip dan pandangan.

"Iya benar, info itu. Saya sudah mengundurkan diri sebagai ketua tim pemenangan karena adanya perbedaan prinsip dan pandangan," kata Sofyan Hardi.

Pengunduran dirinya dari tim pemenangan Paslon bupati dan wakil bupati dengan selogan "Benteng Muda" ini, baru disampaikan Sofyan Hardi secara lisan, dalam waktu dekat ia akan menyampaikan surat pengunduran diri secara resmi.

Diketahui, Sofyan Hardi merupakan kader Partai Perindo yang didirikan oleh Harie Tanoe Soedibjo dimana calon bupati Kabupaten Bengkulu Tengah, Medio Yulistio, menajbat sebagai Sekretaris DPW Perindo Bengkulu.

DPW Parti Perindo Provinsi Bengkulu saat ini, baru saja melakukan perombakan posisi ketua DPW, dimana ketua sebelumnya, Honiarty, mengundurkan diri dan digantikan oleh Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud yang sebelumnya menjabat Ketua DPD Partai Perindo Bengkulu Selatan. [Y21]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

KPK Memuakkan!

KPK Memuakkan!

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

Alexis Jadi Al-Ikhlas, Bisakah?

SENIN, 06 NOVEMBER 2017 , 13:00:00