Operasi Tangkap Tangan KPK

Penyidik KPK Tangkap Ketua PN Kepahiang

Hukum  SENIN, 23 MEI 2016 , 23:06:00 WIB

Penyidik KPK Tangkap Ketua PN Kepahiang
RMOL. Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Kepahiang Janner Purba ditangkap penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) pada Senin (23/5/2016) sekitar pukul 16'30 WIB, setelah menjalani persidangan di PN Kota Bengkulu.

Pantauan RMOL Bengkulu, Ketua PN Kepahiang saat ditangkap langsung dibawa meggunakan mobil berwarna abu-abu dan turun mengenakan baju berwarna biru tua langsung digiring masuk ke dalam ruangan di Gedung Direskrim Polda.

Ketua PN Kepahiang Janner Purba, di tangkap bersama dengan mantan Wadir Keuangan RSMY, Syafri Safei yang sekarang berstatus sebagai terdakwa dalam kasus dugaan korupsi Honor Pembina RSMY.

Disisi lain, informasi yang dihimpun jurnalis RMOL Bengkulu, penangkapan Janner Purba terkait dugaan suap kasus korupsi RSMY Bengkulu dan salah satu kasus di Kabupaten Kepahiang. Selain Janner Purba penyidik KPK juga mengamankan 3 orang, diantaranya istri dan anaknya.

Janner Purba ditankap penyidik KPK, sesaat setelah menghadiri persidangan di PN Tipikor Bengkulu di Jalan S Parman No 5 Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Hingga saat ini Janner Purba dan ke 3 orang lainnya yang diduga berstatus PNS, masih berada di ruang Dir Reskrimsus Polda Bengkulu dan hingga saat ini  belum keterangan resmi dari Polda Bengkulu maupun KPK.

Sampai Saat ini penyidik KPK bersama penyidik Tipikor Polda masih memeriksa yg bersangkutan, tidak ada satupun yang di perbolehkan masuk ke ruangan.[CW14/X19]

Komentar Pembaca
Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

Pos Menko Perekonomian Dihilangkan Saja!

SELASA, 11 JULI 2017 , 15:00:00

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

Kinerja Sri Mulyani Mengkhawatirkan

SELASA, 11 JULI 2017 , 13:00:00

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

Tito Karnavian Ingin Pensiun Dini

SELASA, 11 JULI 2017 , 11:00:00